HUT BUMN Bersama, Menteri Rini Ikut Bersihkan Kali

Kegiatan Operasi Bersih Sungai diikuti Menteri BUMN Rini M. Soemarno dalam rangka HUT BUMN Bersama

Jakarta, PONTAS.ID – Menteri BUMN Rini M. Soemarno mengikuti kegiatan Operasi Bersih Sungai dalam rangkaian HUT BUMN Bersama dan HUT Ke-20 Kementerian BUMN di Rindam Jaya, Jakarta Timur, Minggu (8/4/2018).

Dalam kegiatan ini Direktur Utama PT Askrindo (Persero) Asmawi Syam menyerahkan bantuan lima unit perahu karet kepada pada Ketua Yayasan Lintas Sungai Abadi (Yalisa).

“Ini merupakan wujud kepedulian Askrindo pada masyarakat dan penggiat lingkungan, serta sebagai bentuk respon penanggulangan bencana,” kata Asmawi, dalam siaran pers Kementerian BUMN, Minggu (8/4/2018).

Baca juga: Optimalkan Institusi, BUMN dan TNI Jalin Kerjasama

Sementara itu, Menteri Rini juga menyerahkan secara simbolis bantuan bedah rumah pada karyawan Kementerian BUMN yang membutuhkan. Bantuan ini sebagai implementasi One Nation, One Vision, One Family to Excellence yang merupakan tema rangkaian kegiatan HUT BUMN Bersama dan HUT Ke-20 Kementerian BUMN ini kali ini.

“Alhamdulillah pagi ini kita dapat membantu bedah rumah kepada ibu Tuti Atiqah, karyawan yang bekerja sebagai cleaning service selama 12 tahun di Jalan Medan Merdeka Selatan dari sejak Gedung Garuda sampai menjadi Gedung Kementerian BUMN seperti sekarang,” kata Rini.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Kementerian BUMN Imam A. Putro mengajak para pimpinan BUMN untuk turut berempati terhadap kondisi karyawan BUMN yang berprestasi dan membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan bedah rumah ini bisa menginspirasi para pimpinan BUMN maupun masyarakat luas sehingga dapat menjadi gerakan yang positif untuk membangun solidaritas bersama,” kata Imam.

Imam juga menegaskan pentingnya penerapan tata kelola perusahaan yang baik di BUMN, “Supaya BUMN dapat diwariskan ke anak, cucu, cicit kita di generasi mendatang,” pungkasnya.

Editor: Hendrik JS

Previous articleKetemu Prabowo, Luhut: Soal 2030 Jangan Pesimis
Next articlePendaftaran Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka, Ini Ketentuannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here