Pemprov DKI Ingin Buat Wisata Balai Kota Ramai

Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengatakan, pihaknya akan membuat standing banner Anies-Sandi untuk memuaskan para tamu wisata Balai Kota yang hendak berfoto bersama. Selain itu, Sandi akan melakukan pemutaran film dan pertunjukan musik.

“Film salah satunya yang menarik. Musik sangat menarik kalau ada beberapa tampilan musik saya udah challange teman-teman OK OCE gunakan kesempatan ini bisa menjadi tradisi yang baik,” kata Sandi di Jakarta, Kamis (22/3/18).

Pemprov DKI kata Sandi, ingin membuat wisata Balai Kota Ramai kembali namun butuh pembaharuan agar menarik warga untuk datang.

“Karena mereka bersaing. Bukannya Balai Kota, Monas, Kota Tua. Ada destinasi yang Kepulauan Seribu. Balai Kota mungkin satu dari sekian banyak yang mereka bisa dinikmati di hari libur,” lanjutnya.

Nantinya Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) bisa menjadi salah satu objek yang dituju para wisatawan. “Karena ruang rapim seharusnya bisa ya karena tidak ada dokumen-dokumen disitu, di Rapim mereka bisa lihat rapat pimpinan untuk bisa dibuka nanti,” katanya.

“Nanti saya kasih tahu, Pak Firmansyahnya ada. Di Balairung, Balai Agung juga bisa. Di Jakarta Smart City itu bisa banget kalau menurut saya sih nanti dikemas saja, ada beberapa tempat yang instagramable gitu,” sambung Sandi.

Previous articleSempat Ditolak, DPR dan Pemerintah Sepakat Lanjut RUU Karantina
Next articleKKP: Hadirnya RUU Karantina Hindari Ekspor Bibit Berbahaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here