Jaktim dan Jaksel Berpotensi Digugur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Jakarta, PONTAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Rabu, (21/3/2018).

“Waspadai hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang hingga sore hari,” demikian isi pesan BMKG melalui situs www.bmkg.go,id.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprediksi berawan di pagi hari. Sementara itu, wilayah Jakarat Barat dan Jakarta Selatan diprediksi cerah berawan. Adapun wilayah Kepulauan Seribu mengalami hujan lokal.

Di siang hari, hujan lokal akan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan. Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu diprediksi Cerah Berawan.

Adapun di malam hari hujan lokal tetap mengguyur wilayah Jakarta Timur. Sedangkan wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara berawan. Sementara Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah.

Memasuki dini hari, cuaca cerah berawan diprediksi meliputi hampir seluruh kawan ibu kota. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprediksi mengalami hujan lokal.

Suhu hari ini diprediksi berkisar antara 25 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban berada di rentang 70 hingga 95 persen

Previous articleIndustri 4.0 Dorong RI Masuk 10 Besar Ekonomi Global
Next articleDituduh Main Sihir, 5 WNI Terancam Dipancung di Saudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here