Hasil Pertandingan Leg Kedua Babak 16, Sevilla dan AS Roma Lolos ke 8 Besar

Manchester, PONTAS.ID – Lanjutan babak 16 besar Liga Champions eropa berlangsung, Selasa (13/3/2018) malam atau Rabu (14/3/2018) dini hari secara mengejutkan mengantarkan wakil Spanyol, Sevilla akhirnya mampu menjinakan wakil Inggris, Manchester United di stadion Old Trafford markas MU dengan kemenangan tipis 1-2.

Hasil ini membuat tim asuhan Vicenzo Montella mampu menembus babak 8 besar dan membuat sejarah bagi klub tersebut untuk pertama kalinya mereka lolos ke perempat final Liga Champions sejak 1958.

Sementara itu rekor tak kalah mentereng juga dihasilkan oleh AS Roma. Serigala Ibukota itu pun akhirnya bisa memperpanjang nafas mereka di ajang ini berkat gol semata wayang striker haus gol mereka Edin Dzeko dengan kemenangan 1-0 di stadion Olimpico, Roma.

Hasil posisif itu mengantarkan Roma ke perempat final dengan agregat 2-2. Tim Ibu Kota Italia itu unggul agretivitas gol tandang (1-2) melawan Shakhtar Donetsk.

Roma menjadi tim kedua asal Italia yang memastikan lolos ke perempat final LIga Champions setelah Juventus.

Saat ini setidaknya sudah ada enam tim memastikan tiket delapan besar yakni: Manchester City, Liverpoll, Real Madrid, Sevilla, Juventus dan AS Roma.

Previous articleElektabilitas Menanjak, Nurdin Abdullah Semangati Warga Parepare
Next articleWilayah Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Siang Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here