Tingkatkan Professionalisme, Polrestabes Makassar Sosialisasi SMK

Jakarta, PONTAS.ID – Polrestabes Makassar menggelar kegiatan sosialisasi dan pelatihan aplikasi SMK (Sistem Manajemen Kinerja) online berbasis android. Sosialisasi ini digelar di Aula Mappaodang, Jumat (12/1/2018).

Sosialisasi dan pelatihan ini dibuka langsung oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP C.F Hotman Sirait Sik dan di damping oleh Kabag Sumda Polrestabes Makassar AKBP Bambang Sugiyarto SH, MH.

Wakapolrestabes makassar menjelaskan bahwa dengan adanya sosialisasi dan pelatihan apalikasi SMK online ini, diharapkan seluruh personil dapat mengerti dan mendowload aplikasi ini, “Agar mempermudah penilaian kinerja anggota kepolisian khususnya Polrestabes Makassar,” kata Hotman, dalam sambutannya.

System Manajemen Kinerja atau yang biasa disebut SMK yang nantinya SMK online ini berlaku selama 6 bulan sekali untuk penilaian kepada seluruh personil Polrestabes Makassar yang hasilnya akan dikirim ke Mabes Polri.

Materi sosialisasi dan pelatihan ini dibawakan langsung oleh Kabag Sumda Polrestabes Makassar, dalam materinya menjelaskan bahwa dalam rangka mengukur kinerja anggota polri yang berbasis kompetensi maka dilakukan penilaian kinerja secara objektif,transparan,dan akuntabel dengan menggunakan system manajemen kinerja online dan terintegritasi dengan aplikasi system informasi personil polri.

“Dan diharapkan juga agar seluruh peserta pelatihan dan sosialisasi dapat mengikuti dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Kabag Sumda.(Knt)
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here