Bos Grup Lippo Resmikan Siloam Hospital

Peresmian RS Siloam, (Foto:Ist)

Lubuk Linggau, PONTAS. ID – Lippo Group yang dikomandoi oleh James T Riady kembali membuka salah satu cabang ke 32 Siloam Hospitals Silamprai tepat di tengah kota Lubuk Linggau. Siloam Hospital Silampari (SHLL), merupakan rumah sakit dengan 175 kapasitas tempat tidur dan terletak di wilayah strategis, jalur tengah Lintas Sumatera yang menghubungkan tiga kota besar seperti Bengkulu, Jambi dan Palembang, serta kabupaten lainnya seperti Rejang Lebong, Sarolangun dan Empat Lawang. SHLL beroperasi di bangunan lima lantai seluas 8,250 meter persegi dan tanah seluas 21,036 meter persegi, yang terintegrasi dengan Lippo Plaza.

“Dengan tersedianya CT-Scan 64 slices, kami menyediakan alat diagnosa yang memungkinkan para dokter untuk menganalisa pasien dengan lebih akurat. Menjadikan perawatan kesehatan modern terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat telah menjadi dasar rencana ekspansi kami dan kami percaya bahwa pembukaan SHLL akan membawa dampak positif bagi masyarakat. Peresmian Siloam Hospitals Silampari ini merupakan perwujudan dari komitmen kami untuk melayani semua warga negara di berbagai pelosok, dengan menghadirkan kualitas perlayanan kesehatan terbaik, yang layak bagi semua saudara sebangsa,” kata James Triady selaku Pimpinan Grup Lippo, Lubuk Linggau, Jumat, (12/1/18).

Chandra warga Lubuk Linggau mengatakan sangat bersyurkur seorang Lubuk Linggau sudah memiliki rumah sakit bertaraf internasional, semoga dengan adanya Siloam Hospitals Silampari ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dibidang kesehatan.

“Kami sangat berharap semoga Siloam Hospitals Silampari segera dapat melayani BPJS. Dan tidak terjadi lagi masyarkat mengeluh tentang pelayanan rumah sakit yang tidak menyenangkan,” tukas dia.

Peresmian Siloam Hospitals Silampari dihadiri sejumlah pejabat seperti Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain, Kejati. Serta jajaran Pemerintah Kota Lubuk Linggau. Siloam adalah salah satu anak perusahaan dari PT Lippo Karawaci Tbk. Bisnis Lippo Karawaci terdiri residensial, township, retail mall, rumah sakit, hotel dan manajemen aset. Pihak manajemen Siloam Hospitals pernah bilang, akan memiliki 50 rumah sakit pada 2019. Saat ini Siloam sudah memiliki 32 rumah sakit.

Previous articleSelain Politisi, Pesta Demokrasi Diramaikan oleh TNI/Polri
Next articleTingkatkan Professionalisme, Polrestabes Makassar Sosialisasi SMK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here