Tim Resmob Manggala Bekuk Pelaku Curas dari Rumahnya

Tersangka IY (18) yang diduga melakukan pencurian bersama 6 orang rekannya.

Makassar, PONTAS.ID – Tim Resmob Polsek Manggala pada Minggu (11/3/2018) sekitar pukul 19.00 WITA malam hari berhasil meringkus seorang lelaki yang diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) saat sedang berada dirumahnya.

Penangkapan yang dipimpin oleh Panit 2 Rekrim Polsek Manggala Aiptu Abd. Rauf meringkus tersangka IY (18) yang diduga melakukan pencurian bersama rekannya yang berjumlah 6 (enam) orang.

Pelaku IY bersama barang bukti berupa satu unit motor dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan atas aksi kejahatannya. Di depan Polisi pelaku IY mengakui perbuatannya bersama teman-temannya tersebut.

“Setelah diinterogasi oleh Polisi pelaku IY mengatakan bahwa lokasi dirinya bersama teman-temannya melakukan kejahatan di tiga lokasi yakni di Jalan Inspeksi kanal Makassar bersama RA yang telah diamankan Polisi,” ungkap Panit 2 Rekrim Polsek Manggala Aiptu Abd. Rauf kepada PONTAS.id, melalui pesan tertulis, Senin (12/3/2018).

Selanjutnya pelaku IY bersama teman-temannya membegal satu unit sepeda motor di daerah Moncongloe dan terakhir pelaku IY bersama teman-temannya membegal di daerah Tamalanrea dengan menggunakan senjata tajam dan berhasil merampas sebuah Handphone merk Nokia.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut kini pelaku IY mendekam di jeruji tahanan Polsek Manggala dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memberikan keterangan terhadap ke- empat temannya yang masih DPO,” pungkas Abd. Rauf. (Knt)

Editor: Hendrik JS

Previous articleHutan Terbakar, 9 Pendaki Tewas
Next articlePBB Dukung Pembentukan Poros Ketiga di Pilpres 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here