MTQ Korpri VI Tingkat Nasional, Asahan Kirim 2 Kafilah

Asahan, PONTAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengirim 2 orang ASNnya, Edi Sucipno dan Ramli untuk mengikuti MTQ (Musabaqah Tilawatil Quran) Korpri VI Tingkat Nasional yang digelar di Sumatera Barat.

Kedua kafilah yang akan ikut pada cabang perlombaan Khutbah Jum’at dan Kaligrafi Dekorasi Putra dalam ajang tersebut dilepas Ketua Korpri Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si di aula Kenanga Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Kedua kafilah merupakan ASN Kantor Kementerian Agama Asahan dan kami berharap bisa mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dari pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman karena secara keseluruhan wawasan dan keterampilan yang diperoleh tentunya cukup berarti untuk menguasai cabang yang akan diperlombakan,” ucap John Hardi, Kamis (03/11/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan itu juga meminta Tim Official dalam membimbing dan melayani keperluan peserta dengan semangat yang tinggi dan dijiwai dengan niat ibadah.

“Kami atas nama masyarakat dan Pemkab Asahan senantiasa berdoa bagi saudara-saudara sebagai wakil ASN Kabupaten Asahan untuk dapat tampil dengan baik dan dapat bersaing dengan para peserta dari ASN/Kabupaten/Kota lain sehingga dapat mengukir prestasi pada ajang ini dan jangan lupa senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Asahan dengan berperilaku sesuai tuntunan Al-Qur’an”, tutup John.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleNurgita Tiyas Buka Sosialisasi tentang Kewaspadaan Pernikahan Dini
Next articleBerturut-Turut Sejak 2017, Pemkab Asahan Kembali Terima Opini WTP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here