Berturut-Turut Sejak 2017, Pemkab Asahan Kembali Terima Opini WTP

Asahan, PONTAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menerima Penghargaan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang diserahkan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di aula Tengku Rizal Nurdi Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Medan.

Opini WTP tersebut merupakan kali kelima yang diterima Pemkab Asahan secara berturut-turut dalam laporan keuangannya sejak tahun 2017.

Atas keberhasilan tersebut, Bupati Asahan Surya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan aktif sehingga dapat memperoleh hasil yang memuaskan yakni Opini WTP.

“Raihan ini merupakan kebanggaan bagi Pemkab Asahan, terima kasih kepada seluruh pihak dan aparatur yang berperan aktif sehingga Pemkab Asahan memperoleh Opini WTP untuk yang kelima kalinya secara berturut- turut,” kata Surya, Kamis (03/11/2022).

Diapun meminta seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dijajarannya untuk terus berupaya semaksimal mungkin dalam mewujudkan setiap program pembangunan dengan tetap mematuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Tentunya dalam melaksanakan tugas seluruh OPD tetap berpedoman pada prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, dan Tertib dalam menjalankan tugas) demi mewujudkan Masyarakat Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” tegasnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleMTQ Korpri VI Tingkat Nasional, Asahan Kirim 2 Kafilah
Next articlePramuka Bisa Jadi Sarana Santri Berkualitas & Cinta NKRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here