Perkuat Silaturahmi, Warga Rusun Buka Puasa Bersama KSOP Marunda

Jakarta, PONTAS.ID – Kepala Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Marunda, Capten Isa Amsyari menggelar buka puasa bersama sekaligus silaturahmi dengan warga Rumah Susun Marunda (Rusun Marunda) di Mushola Isa Al-Adiyat Kantor KSOP Marunda pada Kamis (21/4/2022) malam.

Dalam sambutannya, Capten Isa Amsyari mengucapkan terimakasih atas kehadiran warga rusun Marunda yang sudah berkunjung ke tempatnya bekerja. “Saya sangat senang dan bangga atas kehadiran warga rusun Marunda, dengan ini diharapkan mindset masyarakat Marunda bisa lebih terarah dan tidak ada lagi saling menebar fitnah,” kata Capten Isa.

Capten Isa mengajak warga rusun Marunda saling berbagi keberkahan dan berjuang bersama untuk kebaikan masyarakat. “Mari kita bersama-sama cari berkahnya Allah apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” ajak Capten Isa.

Capten Isa menjelaskan kepada warga rusun Marunda yang hadir, segala hal baik yang ia lakukan kepada sesama manusia hanyalah untuk perjalanan akhiratnya nanti. “Seperti Mushola yang kita duduki saat ini, saya bangun dengan uang sendiri itupun atas rasa syukur saya kepada Allah SWT. Kemudian, sudah cukup lama juga saya mengasuh anak Yatim yang tergabung dalam Ikatan Santri Al-fatihah (ISA), itu juga atas rasa terimakasih saya atas apa yang Allah berikan kepada saya,” ungkap Isa.

“Alhamdulillah dengan niat baik saya Allah ijinkan. Seperti ketika saya di demo, anak-anak Yatim ISA inilah yang membantu mendoakan agar permasalahan ini cepat selesai. Maka itu atas ijin Allah hati para warga rusun Marunda ini tersentuh untuk bersilaturahmi dengan saya di sini,” tukas Isa.

Meskipun demikian, Capten Isa akan mengajak warga rusun Marunda untuk saling berkolaborasi demi kepentingan bersama, bukan satu pihak. “Sayalah yang akan menjadi penghubung antara warga rusun dengan Perusahaan yang ada di Pelabuhan Marunda,” tegas Isa.

Merespon hal ini, warga rusun Marunda sangat mengapresiasi KSOP Marunda yang telah memfasilitasi mereka bahkan siap menampung aspirasinya.

“Pertemuan kami dengan KSOP ini sebagai penyambung lidah antara masyarakat dengan Perusahaan di Pelabuhan Marunda,” kata warga rusun Marunda kepada PONTAS.id saat acara berlangsung tadi malam.

Warga rusun Marunda berharap dari pertemuan ini bisa memperkuat silaturahmi yang baik antara Perusahaan yang ada di Pelabuhan dan KSOP Marunda dengan masyarakat.

“Kami menyatakan siap berkolaborasi dan mengawal KSOP Marunda dalam menjalankan tugasnya,” ujar seluruh warga yang hadir dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, usai acara buka puasa bersama dan silaturahmi Capten Isa Amsyari mengajak warga rusun Marunda shalat Isya berjamaah.

Penulis: Suwarto
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleAnak Buah Menteri Lutfi Tersangka Mafia Migor, DPD Apresiasi Kejagung
Next articlePeraturan Pemerintah Tentang Mekanisme Penunjukkan Penjabat Gubernur Disegerakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here