Gelar Lomba Hadroh, Pemkot Jakut Apresiasi Rumah Kreasi Jakarta

Jakarta, PONTAS.ID- Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini didampingi Inisiator Rumah Kreasi Jakarta, Abdul Azis menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba hadroh se-Jabodetabek di Aula Hj.Ida Binti Sukri Rumah Kreasi Jakarta, di RW 01 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Minggu (5/12/2021)

“Selamat kepada para pemenang lomba hadroh. Semoga adanya lomba hadroh ini dapat meningkatkan pemahaman dan memotivasi anak-anak muda lainnya untuk ikut mempelajari seni budaya yang Islami,” ungkap Juaini didampingi Wakil Camat Penjaringan, Holly Susanto, Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Febri, Lurah Kapuk Muara, Jason Simanjuntak, dan jajaran lainnya.

Atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menyampaikan apresiasinya kepada inisiator Rumah Kreasi Jakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba hadroh se-Jabodetabek sekaligus resmi meluncurkan Rumah Kreasi Jakarta.

“Adanya Rumah Kreasi Jakarta ini sangat bermanfaat karena nantinya akan banyak kegiatan positif yang dilakukan anak-anak muda,” tambahnya.

Inovasi dan kreativitas anak-anak muda dalam berbagai bidang akan semakin terasah dalam wadah Rumah Kreasi Jakarta.

“Intinya sebagai tempat anak-anak muda berkreativitas, apa yang dibutuhkan mereka nanti akan didukung agar berkembang. Setiap minggunya nanti akan ada pelatihan hadroh, silat, dan seni budaya betawi sehingga memotivasi yang lainnya mengenai pentingnya kolaborasi untuk menjadikan anak-anak muda berkarya,” tutur Inisiator Rumah Kreasi Jakarta, Abdul Azis.

Sedangkan pelaksanaan Lomba Hadroh se-Jabodetabek disambut baik oleh para peserta lomba. Salah satunya adalah Pandi Rahmadi bersama Kelompok Roudhotul Qolbi yang berhasil meraih Juara I.

“Saya bersyukur sekali bisa dapat Juara I lomba hadroh se-Jabodetabek. Penampilan dari tim lainnya juga bagus-bagus. Bangga sekali bisa ikut dalam kegiatan ini,” ujar Pandi, peserta lomba dari Kalideres

Penulis: Suwarto
Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleDukung Jadwal dari KPU, MPR: Mari Bijak Menentukan Jadwal Pemilu
Next articleEvaluasi Pembangunan Drainase Vertikal, Anies Bakal Tindak Tegas Kontraktor Bermasalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here