Yuk Datang! Pengobatan Gratis di RSUD Bangil Sudah Dibuka

Pasuruan, PONTAS.ID – Pengobatan gratis yang diselenggarakan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil sudah mulai dibuka, Senin pagi (18/10/2021) sejak pukul 08.00 WIB – 12.00 WIB. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Bangil dr. Arma Roosalina saat membuka sambutannya dalam program ‘Baksos RSUD Bangil Peduli Negeri’.

“Diharapkan kepada kaum muda ataupun lansia yang mempunyai penyakit segeralah datang ke RSUD Bangil. Pengobatan gratis ini, yang pastinya ditangani oleh dokter profesional, spesial Orthopedi dan menggunakan alat canggih,” kata Arma.

Arma mengharapkan, para undangan untuk berperan aktif dalam wujud peduli masyarakat dalam hidup sehat, produktif dengan bebas nyeri dan mencapai teks pembangunan manusia.

“RSUD Bangil mengembangkan infraksi kasus nyeri dengan pelayanan interveksi nyeri. Pelayanan interveksi nyeri adalah suatu tindakan mminimal infratif yang dilakukan dengan bantuan alat untuk mengobati nyeri dengan secara panjang atau permanen. Tindakan ini rupanya efektif dalam menangani sejumlah kasus nyeri dan juga memiliki keunggulan,” pungkas Arma .

Turut hadir, Wakil Bupati Pasuruan dan para ulama beserta dokter Spesialis, Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan, Humas RSUD Bangil M. Hayat.

Sebagai informasi, acara pengobatan gratis ini yang ditangani yaitu kasus bebas nyeri pada sendi, otot, syaraf dan ligamen.

Penulis: Abdullah
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleHadiri Serah Jabatan OPD Jungsemi, Begini Harapan Kapolsek Kangkung
Next articleRawan Tergenang, PPSU Tegal Alur Sapu Bersih Jalan Raya Kamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here