Hadiri Serah Jabatan OPD Jungsemi, Begini Harapan Kapolsek Kangkung

Kendal, PONTAS.ID – Kapolsek Kangkung, AKP Asri beserta jajarannya menghadiri pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Jungsemi di aula kantor Balaidesa Rejosari, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (18/10/2011).

Adapun calon perangkat desa yang telah dilantik kali ini adalah, saudari Sugwatin Hajaroh sebagai KAUR Pelayanan Umum dan Kesejahteraan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini disesuaikan dengan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja) yang ada dan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas oleh pejabat yang terlantik.

“Kami mengharapkan serta mengajak segenap perangkat desa yang baru agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik. Sekaligus dapat mendukung tugas Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban dalam lingkungan kemasyarakatan guna mewujudkan situasi yang aman dan damai serta kondusif,” kata Asri kepada PONTAS.id di lokasi.

Sementara itu Kepala Desa Jungsemi, Dasuki menyampaikan rasa syukur atas dilantiknya perangkat desa baru.

“Saya bersyukur karena ini adalah pilihan terbaik yang Allah berikan untuk desa Jungsemi karena Lebe atau Kaur pelayanan umum dan kesejahteraan dijabat oleh seorang pperempua. Semoga kedepannya bisa menyesuaikan tugas pokoknya serta amanah,” kata Dasuki.

Senada, Camat Kangkung Ardy Prasetyo, memberikan ucapan selamat kepada perangkat Desa Jungsemi yang baru saja dilantik. “Semoga bisa melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab karena jabatan tersebut adalah amanah dari masyarakat,” tutup Ardy.

Turut hadir Kapolsek Kangkung, Camat Kangkung Ardy Prasetyo dan staff, Danramil /05 Cepiring Kapten Inf Siawanto, Kasie Pemerintahan Kecamatan Kangkung, Latief, Kades Jungsemi Dasuki Ketua Panitia serta Perangkat Desa Jungsemi dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Penulis: Prawoto
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articlePerpanjang PPKM 3 Minggu, Presiden Minta Menkes Percepat Vaksinasi
Next articleYuk Datang! Pengobatan Gratis di RSUD Bangil Sudah Dibuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here