Vaksinasi 500 Warga Kalideres, Pemkot Gandeng Kejari dan Apindo

Jakarta, PONTAS.ID- Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat serta Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) DKI Jakarta, hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan untuk kegiatan vaksin dengan kuota 500 jiwa. Jumat, (15/10/2021).

WaliKota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan sentra vaksinasi Covid-19, di Sekretariat RW 04, Jalan Gaga, RT 05/04 Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan Vaksinasi Covid-19, dengan target sebanyak 500 kuota, hari ini 250 dan besok 250 juga, Insya Allah terus kita lakukan vaksinasi di tempat-tempat lainnya,” ucapnya.

Menurutnya, pihaknya akan terus melakukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di tempat-tempat yang berbeda, agar masyarakat bisa mendapatkan herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat.

“Pemkot Jakbar akan menyediakan sentra-sentra vaksinasi Covid-19, sehingga warga semakin banyak yang ikut vaksinasi, khususnya untuk di wilayah Jakarta Barat,” ujarnya.

Yani menambahkan kegiatan vaksinasi covid-19 melayani vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua, dengan masing -masing kandungan dosis Pfizeer dan Sinovac. lalu, bagi para penerima vaksinasi akan mendapatkan paket sembako.

Pada kesempatan ini, Yani memberikan apresiasi kepada kolabolator pelaksanaan vaksinasi, mudah-mudahan vaksinasi Covid-19 di wilayah Jakarta Barat masih terus berjalan, baik di lokasi statis seperti puskesmas dan rumah sakit maupun sentra-sentra dinamis, seperti di RPTRA, Sekolah, Mal, Pos RW dan lainnya.

turut hadir, Asisten Adkesra Amien Haji, Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakbar Reopan Saragih, Perwakilan Apindo DKI Prayudi Yudo Darmo, Kamtibnas dan Babinsa serta tokoh masyarakat.

Penulis : Deddy Muttaqin
Editor: Yos Casa Nova F

Previous articleKurangi Baclock Perumahan, Legislator Terus Usulkan Pembangunan Rusun
Next articlePolsek Kangkung dan Banser Kompak Cor Mushola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here