Jajaran Polsek Kota Kendal Pantau Vaksinasi di GOR Kendal

Kendal, PONTAS.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Kendal memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama yang diikuti oleh masyarakat umum di Gedung Olah Raga (GOR) Kendal, Senin (4/10/2021).

Vaksinasi ini menyasar pada warga yang belum mendapatkan vaksin. Kegiatan ini diikuti 31 masyarakat umum dan melibatkan Nakes dari Dinas Kesehatan Kendal dan Dokkes Polres Kendal.

“Kami siap membantu Pemerintah Kabupaten Kendal untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam Vaksinasi dalam melayani masyarakat. Malam hari adalah target yang baik, karena kalau di pagi hari masyarakat Kabupaten Kendal selalu melakukan aktivitas,” kata Kapolres Kendal, AKBP Yuniar tadi malam.

Kata dia, pihaknya akan siap membantu Pemerintah Kabupaten Kendal dalam menjalankan vaksinasi di malam hari.

Sementara itu, menurut Kusnan (27) salahsatu peserta vaksinasi yang juga warga Kendal menyampaikan bahwa vaksin dimalam hari itu sangat bermanfaat bagi pekerja siang dan sangat membantunya.

“Saya berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal karena menyiapkan vaksin malam hari, dulu saya takut divaksin, Alhamdulillah sekarang saya sudah berani dan sekarang sudah vaksin,” pungkasnya.

Penulis: Prawoto
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articlePerayaan HUT TNI ke-76, Bamsoet Ingatkan Ancaman Perang Ideologi
Next articleDorong SDM Profesional, Pemkab Asahan Gelar Uji Sertifikasi Naker Konstruksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here