Komitmen Bangun Kabupaten Banjar, Politisi Gerindra Gabung Kadin 

Kabupaten Banjar, PONTAS ID – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Banjar, Manan Rifani memastikan bergabung dalam kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) setempat lantaran tertarik untuk ikut berperan membangun Kota Serambi Mekkah dalam sektor dunia pengusaha.

“Wahnan (ketua Kadin Banjar) merupakan teman lama. Kami sudah saling kenal satu sama lain sejak lama. Saya yakin dibawah komandonya Kadin Banjar akan mampu sinergi dengan pemerintah daerah,” yakin anggota Komisi III DPRD Banjar periode 2014-2019 ini, dirumahnya Jalan Tanjung Rema Darat Martapura, Senin (27/9/2021).

Lebih lagi, dikatakan dia, saat ini pengusaha yang bergabung di kepengurusan Kadin Banjar kepemimpinan Wahnan, merupakan pengusaha lokal potensial namun banyak sukses diluar daerah.

“Komitmen Kadin Banjar, ingin menciptakan dan mendorong pengusaha lokal untuk bisa berkembang. Jangan sampai, pengusaha lokal menjadi penonton dirumahnya sendiri,” kata dia.

Ke depan, sambung dia, Kadin Banjar benar-benar berjalan dengan tujuan kepentingan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Tidak akan ada lagi anggapan bahwa Kadin Banjar hanya membawa misi kepentingan pribadi para pengurus,” sindir dia.

Diharapkan dia, pemerintah daerah memberikan kesempatan dan peluang bagi pengusaha lokal yang tergabung dengan Kadin Banjar agar pengusaha lokal bisa berkembang dirumah sendiri.

“Tetap tergantung pada pemerintah daerah, memberikan peluang atau tidak kepada pengusaha lokal,” tutup dia.

 

Penulis: Mohammad Apriani

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleBerantas Korupsi di Jambi, Ketua KPK Warning Hal Ini
Next articlePKK Nasional, Pemkot Jakpus Pilih 2 Kelurahan ini sebagai Percontohan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here