Mohammad Taufik Bersyukur Prabowo-Sandi Dapat Nomor Urut 02

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DKI Jakarta, Mohammad Taufik mengaku bersyukur dengan nomor urut 02 yang didapatkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi).

Pasalnya, hal tersebut akan memudahkan bagi pihaknya untuk berkampanye nantinya, lantaran Partai Gerindra juga mendapat nomor urut 2 di Pemilu 2019. Dia pun menilai, hasil pengundian nomor urut itu merupakan kehendak Tuhan. Oleh karenanya, patut disyukuri oleh semua pihak.

“Alhamdulilah ini (dapat nomor urut 2) tangan Tuhan. Partainya nomor 2, capres nomor 2. Lebih memudahkan berkomunikasi dengan masyarakat,” kata Taufik yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI ini, di Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (21/9/2018).

Lebih lanjut Taufik mengatakan, nomor 2 identik berada di sebelah kanan. Sehingga, diharapkan pasangan nomor 2 adalah yang terbaik, karena posisi kanan identik dengan kebaikan.

“Keuntungan juga buat Gerindra, 2 itu kan sebelah kanan dan relatif kanan yang bagus-bagus,” jelasnya.

Taufik juga menyinggung nomor urut 01 yang diraih pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Menurut Taufik, nomor urut 1 yang diperoleh Jokowi, menandakan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu cukup satu periode menjabat sebagai kepala negara.

“Taglinenya menang. Kalau (nomor) 1 ya, satu periode,” pungkasnya.

Editor: Risman Septian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here