Selenggarakan Vaksinasi di Jatinegara, PKS Tegaskan Siap Berkolaborasi Melayani Rakyat

Anis Byarwati Memantau Vaksinasi di Kawasan Jatinegara
Anis Byarwati Memantau Vaksinasi di Kawasan Jatinegara

Jakarta, PONTAS.ID – Anggota DPR Fraksi PKS Dapil DKI I meliputi wilayah Jakarta Timur, Anis Byarwati menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi berkolaborasi dengan pengurus DPC PKS Jatinegara.

Kegiatan vaksinasi ini adalah salah satu bentuk ikhtiar PKS untuk ikut mensukseskan target DKI Jakarta menciptakan herd imunnity. Kegiatan vaksinasi ini menargetkan pemberian 200 dosis vaksin Sinovac dan Astrazeneca untuk masyarakat sekitar lokasi kegiatan.

Pada kesempatan ini, Anis Byarwati yang merupakan Anggota Komisi XI DPR RI, menyampaikan kepada masyarakat bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada masyarakat.

“PKS berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui kegiatan vaksinasi yang sudah diselenggarakan dibeberapa wilayah di DKI Jakarta. InsyaAllah, PKS akan selalu bersama warga. Melayani dan berkontribusi untuk kesehatan masyarakat,” ujarnya, Minggu (22/8/2021).

Diakhir kegiatan, Anis yang juga merupakan Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan ini memberikan apresiasi kepada semua pihak atas kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan vaksiansi ini. Terutama untuk pengurus dan anggota yang selalu siap untuk melayani masyarakat. “Kegiatan ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid 19,” pungkasnya.

Hadir juga pada acara ini Mardani Ali, anggota DPR RI Fraksi PKS, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS, H. Abdurrahman Suhaimi dan H. Nasdiyanto.

Selain itu,. Pihak lain yang juga berkolaborasi diantaranya Walikota Jakarta Timur, Puskesmas Jatinegara, Polsek Jatinegara dan instansi-instansi terkait lainnya.

Kegiatan vaksinasi yang bertempat di SDN 03 Bidaracina, Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur ini, turut dihadiri oleh Lurah Bidara Cina Bapak Yudi Hartono, Camat Jatinegara Bapak Endang Sofyan, Kepala Puskesmas Jatinegara drg. Dara Pahlarini, Kapolsek Jatinegara, Kapol Yusuf Suhadma dan Walikota Jakarta Timur, Bapak Muhammad Anwar.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simajuntak

 

 

Previous articlePemkot Jaksel Ikuti Peringatan Hari Pramuka ke-60 Secara Virtual
Next articleDekot Pasar Rebo Bagi-bagi Masker di Kelurahan Gedong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here