Bantu Warga Isoman, Pemkot Jakpus Terima Seribu Paket Sembako dari HIPMI

Jakarta, PONTAS.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menerima bantuan 1.000 paket sembako dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DKI Jakarta, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (22/7/2021)

Bantuan tersebut diserahkan langsung pengurus HIPMI kepada Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi, didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian HIPMI dan pemerintah kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan pedagang yang terdampak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada warga yang isoman dan pedagang, melalui para lurah di wilayah Jakarta Pusat,” kata Irwandi.

Irwandi juga berharap agar bantuan serupa terus mengalir dari seluruh stakeholder untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Sementara itu, Plt Ketua HIPMI Jakarta Pusat Haris Mogot menjelaskan, paket sembako yang disalurkan berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan, kopi, dan gula.

“Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa terus berlanjut untuk membantu warga Jakarta Pusat pada masa pandemi Covid-19,” pungkasnya.

 

Penulis: Heru Mindarto

Editor: Rahmat Mauliady

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here