Kompak Tangani Covid, Pemkot Jaksel Terima Bantuan dari PT Intiland

Jakarta, PONTAS.ID – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menerima bantuan untuk penanganan Covid -19 dari PT Intiland, yang langsung di terima oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Isnawa adji, di Posko Penanganan Covid-19 Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (16/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Isnawa mengatakan, bantuan yang akan didistribusikan kepada masyarakat ini, merupakan bentuk kolaborasi antara pemerintah dan pihak swasta dalam Penanganan Covid-19 di DKI Jakarta khususnya di Jakarta Selatan.

“Terima kasih kepada PT Intiland atas bantuan yang diberikan. Ini merupakan kolaborasi dalam penanganan Covid-19. Dan berbagai bantuan ini, tentunya akan kita salurkan kembali kepada warga masyarakat Jakarta Selatan yang membutuhkan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Isnawa juga menambahkan, bantuan yang diberikan oleh PT Intiland berupa vitamin, alat mandi, dan juga matras. “Vitamin sebanyak 500 buah, alat mandi sebanyak 250 buah, dan matras sebanyak 50 buah,” tandasnya.

Penulis: Yos Casa Nova F
Editor: Ahmad Rahmansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here