Demi Membangun Kesadaran Warga, Polsek Metro Johar Baru Gencarkan PPKM

Jakarta, PONTAS.ID – Polsek Metro Johar Baru bersama tiga pilar TNI-Polri, Satpol PP dan Satpel-Hub gencarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro dan kampanye ‘Jakarta Bermasker’. Giat ini untuk menghimbau warga sekaligus membagikan masker gratis dibeberapa lokasi yaitu, Pasar Johar Baru, Kampung Tangguh Jaya RW.05, Pasar Gembrong dan Pasar Jembatan Besi Kecamatan johar baru, Jakarta pusat.

“Hari ini sebanyak 1000 masker kita bagikan di lokasi yang menimbulkan kerumunan seperti Pasar Tradisional. Hal ini sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi,” ucap Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi saat ditemui PONTAS.id, Selasa (9/2/2021).

Dikatakannya, kita perlu melakukan himbauan dan edukasi yang disertai pembagian masker gratis seperti ini, agar masyarakat bisa membangun kesadaran akan bahaya-nya virus Covid-19.

Menanggapi hal ini, Kepala Pasar Jaya Johar Baru, Suganda memberikan dukungan penuh serta apresiasi kepada TNI-Polri dan ASN yang tidak pernah bosan menghimbau warganya khususnya para pedagang dan pembeli untuk menerapak protokol kesehatan.

“Saya siap mendukung penuh apa yang sudah menjadi program pemerintah, demi kesehatan dan keselamatan bersama. Khususnya di wilayah pasar Johar Baru agar bisa menerapkan protokol kesehatan 5M,”

Penulis: M.Abdi Nuroin/Tajuli
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleDorong Reforma Agraria, ATR/BPN Gandeng Pemda Aceh
Next articleDPRD Banjar Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional untuk Jurnalis Banjar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here