Kawal Logistik Pilkada ke KPU Provinsi, Polres Kobar Terjunkan Brimob

Pangkalan Bun, PONTAS.ID – Rapat pleno KPU tingkat Kabupaten di wilayah Kotawaringin Barat (Kobar) dinyatakan selesai dan selanjutnya logistik Pilkada harus dikirim ke KPU tingkat provinsi di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Pengiriman ini akan menempuh perjalanan panjang karena jarak Pangkalan Bun ke Palangka Raya sekitar 455 Km.

Guna memastikan keamanan pengriman logistik iniitu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah menerjunkan personelnya bersama Satbrimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kotak suara ke Pangka Raya, Rabu, (16/12/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelum keberangkatan, Kapolres dalam arahannya menyampaikan agar seluruh tim yang menuju ke Palangka Raya tetap menjaga keselamatan serta tetap waspada dan terus melakukan koordinasi yang baik.

“Apabila ada kendala dalam perjalanan agar segara koordinasi dengan Polres maupun Polsek terdekat, tetap jaga kekompakan,” imbau Kapolres.

Harapan Kapolres, seluruh personel yang mengemban amanah ini tidak ada kendala selama dalam perjalanan pengawalan logistik itu khususnya rangkaian pelaksanaan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar.

Penulis: Riduan HD
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here