Pilkada, Puluhan Warga Desa Bumirejo Dukung Ramah Berarti

Musirawas, PONTAS.ID – Puluhan warga Desa Bumirejo, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musirawas menyatakan dukungan kepada pasangan Ratna Mahmud dan Suwarti dalam Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan digelar pada Rabu, 9 Desember 2020.

Melihat antusiasme warga, Calon Wakil Bupati Musirawas, Suwarti berjanji akan mewujudkan sekolah gratis mulai dari biaya hingga perlengkapan sekolah, “Tidak ada lagi terhenti pendidikannya karena tidak mampu,” kata Suwarti di Desa Bumirejo, Jumat (9/10/2020).

Selain itu, warga juga akan diberikan fasilitas kesehatan gratis termasuk santunan meninggal bagi yang meninggal dunia sebesar Rp.3 juta.

“Tidak ada lagi jalan yang rusak di setiap desa dan kita akan berikan satu unit ambulance di masing-masing desa serta untuk pertanian kita sediakn alat berat satu di setiap kecamatan. Untuk keagaam akan kita siapkan anggaran Rp.1 miliar dan pembangunan Rumah Tahfidz,” katanya.

Dalam kesempatan itu, warga juga berharap pasangan dengan jargon ‘Ramah Berarti’ dapat membawa Kabupaten Musirawas lebih baik lagi.

“Kami masyarakat Bumirejo siap dukung dan menangkan Ramah Berarti karena ingin Musirawas lebih maju lagi,” kata warga.

Penulis: Ari Supriyanto
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleSodetan Solusi Penanggulan Genangan di RW.03 Menteng
Next articleApindo: Pengusaha Bantu Sosialisasi UU Ciptaker ke Pekerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here