Kampanye di 5 Desa , ZR Siap Perbaiki Masjid Sampai Jalanan

Batu Licin, PONTAS.ID – Warga di lima desa di Kecamatan Karang Bintang, kembali memberikan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli.

Kali ini, pasangan calon komplit turun ke lapangan yakni calon Bupati dan Wakil Bupati ke Desa Madu Retno, Batulicin Irigasi, Manunggal, Selaselilau dan Sumber Wangi, Senin (26/10/2020).

Dari kampanye tersebut, warga juga menjanjikan kemenangan hingga 90 persen di Desa Madu Retno. 

Warga juga sangat merindukan Zairullah Azhar yang sudah lama tak dijumpai warga. Mereka berharap Zairullah bisa kembali memimpin Kabupaten Tanahbumbu. 

Disaat itu pula warga juga menyampaikan usulan secara tertulis dengan mengharapkan Pembangunan masjid, jalan lingkungan diaspal, PJU dan kesejahteraan masyarakat hingga pembebasan kawasan hutan.

Sementara di desa Selaselilau, warga juga mengharapkan pengaspalan jalan penghubung desa yang masih dalam keadaan rusak. Ini juga menjadi perhatian dari Pasangan Calon yang bergelar ZR ini.

Dukungan juga muncul dari seorang pedagang bakso di Selaselilau, Sri Rahayu, yang mengaku sangat merindukn dari sosok dari Zairullah Azhar. Dia mengaku tahu seperti apa dan inginkan kembali mengabdi.

“Kita sudah tahu seperti apa beliau itu. Beliau peduli dengan masyarakat kecil. Makanya saya sangat mengharapkan beliau bisa menjabat Bupati lagi,” harapnya.

Pemimpin yang peduli, jelas ada pada sosok Zairullah Azhar. ” Kami sangat mendukung beliau,” katanya.

Sementara itu, dari lima desa tersebut semuanya rata-rata mengungkan jalan lingkungan yang masih belum teraspal. Mereka mengharapkan jalan-jalan yang ada di desanya mulus.

Zairullah Azhar bersama Wakilnya, Muhammad Rusli, siap mengakomodir semua yang menjadi permintaan masyarakat terutama jalan lingkungan di desa-desa.

“Program prioritas kita adalan pemerataan pembangunan, Jalan Lingkungan, PJU, pemerataan kesejahteraan, demi keberkahan Tanahbumbu,” jelasnya. 

Hadir dalam kampanye terbatas itu, juga dihadiri H Hasanudin (PKB), H Jumbron (Golkar), Andi Asdar (Golkar), Fawahisah (PAN), Panglima Laskar ZR, Risdianto Haleng dan Mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman di periode pertama Presiden Joko Widodo 2014 – 2019. 

Penulis: Mohammad Apriani

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here