Gandeng Bawaslu, KPU Musirawas Deklarasi Pilkada Damai

Musirawas, PONTAS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musirawas menggelar Deklarasi Damai di halaman kantor KPU Kabupaten Musirawas, Selasa (13/10/2020).

Deklarasi yang diikuti Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas nomor urut 01 Ramah-Berarti dan pasangan nomor urut 02 H2G-Mulya.

“Deklarasi ini untuk mewujudkan Pilkada yang berintegritas dan damai, aman, tertib, jujur, adil dan rahasia serta menyatakan sikap dan komitmen bagi calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Musirawas Tahun 2020,” kata Ketua KPU Musirawas, Anasta Tias.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua Bawaslu Kabupaten Musirawas, Oktareni Sandra juga menyampaikan, pihaknya juga berkepentingan dengan Pilkada serentak yang berjalan damai, tertib, jujur dan berintegritas.

“Kami berharap kepada penyelenggara agar menjalankan seusai dengan tugas dan fungsinya berdasarkan undang-undang yang sudah di tetapkan,” kata dia.

Sementara itu, dari salah satu calon Bupati Nomor urut 02, Hendra Gunawan mengaku bersyukur dan juga bangga dengan diadakannya deklarasi itu.

“Niat kita semuanya baik, kita tidak ingin mengorbankan daerah yang kita cintai ini hanya untuk Pilkada saja. Kesehatan masyarakat yang lebih diutamakan dan tinggal kita mengimplementasikannya saja di lapangan,” kata Hendra.

Penulis: Zainuri
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleLagi, Medco EP Temukan Cadangan Gas di Natuna
Next articleProgram Inkubator Bisnis Sejalan dengan Prinsip UU Ciptaker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here