Blue Bird Batasi Jumlah Penumpang saat PSBB Ketat di Jakarta

Taksi Blue Bird Luncurkan Mobil Listrik

Jakarta, PONTAS.ID – General Manager of Corporate Communications PT Blue Bird Tbk Aninda Perdana menyampaikan kesiapan layanan Blue Bird selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diberlakukan di wilayah Jakarta.

“Kami memahami meski saat ini PSBB kembali diterapkan di Jakarta, masih terdapat beberapa elemen masyarakat yang memiliki keharusan untuk tetap bepergian di luar rumah baik karena tuntutan pekerjaan atau urusan lainnya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (16/9/2020).

“Oleh karena itu kami di Bluebird telah melakukan koordinasi secara internal dalam memastikan SOP protokol kesehatan maupun kesiapan jumlah armada yang siap sedia dalam memenuhi kebutuhan tersebut,” sambungnya.

Aninda mengatakan, pihaknya akan tetap patuh dan menyesuaikan kebijakan yang telah dan akan diatur oleh pemerintah, termasuk dengan kebijakan pembatasan kapasitas angkut.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada para pengemudi mengenai jumlah batasan penumpang.

Dia menyebutkan, untuk armada berjenis sedan diberikan pengetatan jumlah penumpang dengan maksimal 2 penumpang di belakang. Sedangkan armada yang berjenis MPV dapat mengangkut total 3 penumpang, yaitu 2 penumpang di baris kedua dan 1 penumpang di baris ketiga.

“Kami yakin para penumpang setia Bluebird akan turut mematuhi serta memahami bahwa kebijakan ini bertujuan untuk keselamatan kita Bersama,” ucapnya.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Stevany

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here