Masuki Purna Bhakti, Pemkab Asahan Gelar Apel Gabungan Lepas Sekda Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya, mengajak seluruh jajarannya untuk menjadikan profesi ASN sebagai wadah menempa pengalaman untuk menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang profesional, beretika, penuh dedikasi dan loyal.

Hal itu disampaikan Surya saat memimpin apel gabungan sekaligus prosesi pelepasan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin, yang akan memasuki masa purna bhakti di halaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Saya minta ASN yang masih bertugas dapat menauladani kinerja dan pengalaman ASN yang telah masuki masa purna bakti dan mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, ” kata Surya, Senin (31/8/2020).

Surya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Taufik atas dedikasi, prestasi, dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Apel gabungan tersebut juga diisi dengan penyerahan cenderamata dari Bupati Asahan kepada Sekretaris Daerah dan juga penyerahan cenderamata dari Sekretaris Daerah kepada 23 ASN dan tenaga honorer.

Turut mengikuti Apel Gabungan tersebut, para Asisten, Staf Ahli, OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan beserta pengurus dan ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here