PSBB Transisi, Kantor Camat Menteng Abaikan Protokol Covid-19

Jakarta, PONTAS.ID – Masa PSBB Transisi belum dicabut oleh Gubernur DKI Jakarta, namun dalam penerapan dan pelaksanaannya di lapangan masih banyak dilanggar oleh bawahannya.

Hal ini terlihat di kecamatan Menteng Jakarta Pusat, di mana tempat pelayanan publik ini tidak dilengkapi dengan alat protokol kesehatan, seperti tempat pencuci tangan tanpa sabun dan masyarakat yang keluar masuk tanpa dideteksi suhu tubuhnya.

“Kalau di situ setiap hari seperti itu. Petugasnya aja gak ada yang pake masker, ngobrol-ngobrol tanpa jaga jarak. Giliran kita aja gak pake masker galakan dia,” keluh salah seorang Warga Cikini, yang meminta namnya tidak disebutkan kepada PONTAS.id, Jumat (26/6/2020).

Pantauan PONTAS.id di kawasan kantor Kecamatan Menteng masih terlihat petugas yang ngobrol-ngobrol juga hilir mudik tetapi tidak mengenakan masker untuk mencegah penyebaran virus mematikan tersebut melalui udara.

Hingga berita ini dipublikasikan, Camat Menteng belum bisa dimintai keterangan. PONTAS.id masih terus berupaya meminta tanggapan dari Camat Menteng.

Penulis: Tajuli
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here