Maju Pilkada Musirawas, Firdaus Cik Olah Banjir Dukungan

Musirawas, PONTAS.ID – Tim Koordinator Satgas dan Srikandi kecamatan Jayaloka beserta Koordinator Desa se Kecamatan Jayaloka mendukung Firdaus Cik Olah untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Musirawas tahun 2020.

Dukungan yang berasal dari 12 desa dan satu kelurahan ini dideklarasikan di Desa Giriyoso Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musirawas Sumatera selatan, Rabu (24/6/2020).

“Saya siap maju di pilkada 2020 untuk menghibahkan diri saya membangun Musirawas menjadi lebih baik. Bahkan saya siap mundur dari jabatan saya sebagai wakil ketua Anggota DPRD Musirawas,” kata Firdaus.

Dijelaskan Firdaus, dirinya akan segera menerbitkan surat tugas untuk tim pemenangan di setiap kecamatan dan desa se Kabupaten Musirawas.

“Surat tugas ini bertujuan untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi dalam hal menjalankan program program ataupun kerja politik pemenangan pada Pikada Kabupaten Musirawas,” terangnya.

Sementara itu, Ketua kordinator Satgas Kecamatan Jayaloka Ari S. berjanji akan memenangkan Firdaus dengan menggandeng seluruh lapisan masyarakat.

“Kami ingin Musirawas lebih baik. Saya berharap kepada Firdaus Cik Olah seandainya menjadi Bupati Musirawas tolong agar sering melakukan sidak langsung ke lapanganuntuk mengetahui langsung kondisi masyarakat. Ketimpangan masih menjadi problem di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Ari Supriyanto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here