Bupati Minta KONI Terus Tingkatkan Prestasi Olahraga di Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya meminta kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan (2019-2023) melakukan konsolidasi dengan berbagai Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga yang ada di Kabupaten Asahan.

Bupati juga mengharapkan, Ketua KONI Asahan yang baru dilantik, Harris agar terus membangun komunikasi dan konsolidasi dengan pengurus KONI Asahan.

Permintaan tersebut disampaikan Surya saat hadir dalam acara pelantikan pengurus KONI Asahan yang baru periode 2019-2023 yang digelar di Hotel Marina, Kisaran, Sumatera Utara, Selasa (25/2/2020) malam.

Dan selain itu di hadapan tamu undangan yang hadir di acara tersebut, Surya juga mengapresiasi  pertanggungjawaban dana hibah pengurus KONI Kabupaten Asahan yang lama dan berharap hal tersebut dapat diikuti dan bahkan lebih ditingkatkan lagi oleh pengurus KONI Kabupaten Asahan yang baru.

“Bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan profesional dalam membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan khususnya di bidang olahraga,” ujar Surya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Asahan yang baru, Harris usai dilantik berjanji akan melakukan konsolidasi di semua lini demi peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan dan juga sembari juga beliau berharap tujuannya tersebut mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat dalam meningkatkan semangat para atlet dalam meraih prestasi olahraga.

“Pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak dini dan generasi muda diharapkan tidak ragu untuk meraih prestasi di bidang olahraga. Generasi muda di Kabupaten Asahan jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga,” imbau Harris.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Sumatera Utara, Jhon Ismadi Lubis, Ketua Dewan Kehormatan KONI Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Perwakilan Danyon 126/KC.

Kemudian Perwakilan Kajari Asahan, Perwakilan Kapolres Asahan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Pengcab Olahraga se-Kabupaten Asahan serta ratusan tamu dan undangan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleRUU Omnibus Law Cipta Kerja Penzoliman Terhadap Buruh
Next articlePertamina Imbau Masyarakat Waspada Penipuan Undian Hoaks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here