Awali Kebangkitan di HUT ke 15, Persitara Turun Tangan Atasi Bencana

Jakarta, PONTAS.ID – Ribuan suporter Persitara atau NJ (North Jakarta) Mania, didominasi warga Jakarta Utara melakukan arak-arakan ke Rumah si Pitung Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial dengan aksi bersih-bersih dan santunan dalam rangkaian peringatan HUT ke 15 NJ Mania.

“Arak-arakan hari ini merupakan bukti bahwa Jakarta Utara tidak lumpuh. Walau sebagian wilayah terjadi genangan namun masyarakat Jakarta Utara untuk bertekad bangkit dan komitmen memajukan kotanya,” kata Ketua Umum NJ Mania, Parid, di Marunda, Selasa (25/2/2020).

“Kegiatan kita ini bukan sebagai bentuk hura-hura. Tapi ini menunjukkan komitmen dan semangat membangun Jakarta Utara dan kembalinya Persitara ke pentas utama liga,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim yang mengikuti kegiatan ini mengatakan, NJ Mania merupakan bagian dari masyarakat di Jakarta Utara. Karena itu, dalam rangkaian kegiatan perayaan dimintanya tetap tertib mematuhi seluruh aturan yang berlaku.

“Hari ini sebagian Jakarta Utara tengah tertimpa musibah. Sebagai bagian dari masyarakat NJ Mania saya harap berkolaborasi berpartisipasi menangani bencana,” harapnya.

Sebagai bentuk nyata kolaborasi, Ali meminta setiap korwil NJ Mania berkoordinasi dengan posko penanganan bencana di setiap kelurahan.

“Sehingga seluruh anggota bisa berpartisipasi membantu masyarakat saat terjadi musibah.Tunjukkan bahwa NJ Mania bisa berkontribusi untuk masyarakat,” tegasnya.

Penulis: Edi Prayitno
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here