Galakkan Olah Raga, Bupati Apresiasi Kapolres Asahan

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya mengapresiasi Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dalam memanfaatkan lahan kosong yang dimiliki Polres Asahan menjadi tempat (sarana) beberapa cabang olahraga.

Apresiasi tersebut disampaikan Surya saat hadir pada acara peresmian Gedung Olahraga Divia Cita dan Gelanggang Olahraga Endra Dharmalaksana di Polres Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Dijelaskan Surya, lahan yang luasnya kurang lebih kurang 1 hektar ini sebelumnya difungsikan sebagai lapangan tembak namun sekarang telah diubah oleh Kapolres menjadi lokasi untuk berbagai cabang olahraga, seperti bola basket, bola voli, bola kaki dan futsal.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan) juga akan terus mendukung program-progam kerja Polres Asahan terutama program kegiatan positif yang bersentuhan dengan masyarakat,” ujar Surya, Senin (24/2/2020).

Di hadapan undangan lainnya, Surya juga juga berharap agar Pejabat Polres Asahan yang baru dapat menjaga dan melanjutkan yang telah dilakukan oleh AKBP Faisal Napitupulu. Karena menurut informasi AKBP Faisal F Napitupulu akan dimutasi ke Polda Sumut dan menduduki posisi sebagai Wadirreskrimum.

“Masyarakat dan Pemkab Asahan akan terus mendoakan Bapak Faisal agar senantiasa sehat sukses selalu dalam karirnya. Bapak Faisal tetap dekat dihati masyarakat dan Pemkab Asahan,” kata Surya.

Sebelumnya Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu menjelaskan, Gelanggang Olahraga Endra Dharmalaksana juga terbuka untuk umum dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga.

“Lapangan ini nantinya boleh digunakan oleh masyarakat umum. Lapangan ini juga bisa dipergunakan pada malam hari karena sudah dilengkapi dengan lampu, sehingga bisa dimanfaatkan untuk berolahraga pada malam hari,” tukas Faisal.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here