Pastikan Kemenangan Rosmansyah, Djarot Datangi Asahan

Asahan, PONTAS.ID – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan menggelar acara Konsolidasi Partai untuk pemenangan Pilkada Serentak 2020, di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Asahan, Jalan Akasia, Kisaran, Sumatera Utara.

Acara yang bertemakan “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya” itu juga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Idiologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat dan beserta rombongan.

“Dimulai dari pengurus anak ranting dan bila belum terbentuk segeralah bentuk, seluruh kader harus bergerak dalam pemenangan Pilkada 2020,” kata Djarot saat memberikan arahan, Sabtu (26/10/2019).

Djarot juga mengimbau seluruh kader dan simpatisan partai moncong putih tersebut untuk mendukung dan memenangkan kader terbaik partai yang maju sebagai Bakal Calon Bupati Asahan pada Pilkada mendatang.

“PDI Perjuangan adalah partai pemenang Pemilu 2019 dan begitu juga dengan Pilpres, mari kembali kita ukir kesuksesan kemarin dengan bergerak bersama mendukung dan memenangkan kader terbaik kita Rosmansyah menjadi Bupati Asahan pada Pilkada mendatang,” imbau Djarot bersemangat.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah
menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran Djarot beserta rombongan di acara tersebut.

Rosmansyah juga mengatakan masih membutuhkan bimbingan dan arahan dari DPD dan DPP PDI Perjuangan untuk pemenangan Pilkada 2020 serta mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk tetap solid dalam memenangkan Pilkada serentak tahun depan.

‚ÄúDengan kesolidan para kader dan simpatisan, insya Allah niat baik kita akan membuahkan hasil uang baik,” tukas Rosmansyah.

Penulis : Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here