Turnamen Sepakbola se Mendahara, Camat: Mencari Bibit Muda

Tanjab Timur, PONTAS.ID – Dalam rangka pencarian bakat sepakbola, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menggelar turnamen sepakbola Piala Camat Mendahara. Turnamen ini digelar di lapangan Manunggal Kelurahan Mendahara Ilir, dan resmi ditutup pada Rabu (30/9/2019) lalu.

“Yang paling penting dari kegiatan tersebut adalah meningkatkan semangat sportifitas serta menjaga kebersamaan seluruh lapisan masyarakat Mendahara,” kata Camat Mendahara Amri Juhardy, di Mendahara, Selasa (1/9/2019).

Amri pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia beserta jajarannya, serta jajaran Kapolsek Mendahara yang telah menyukseskan acara yang berlangsung selama delapan hari tersebut.

“Terimakasih juga kepada Asosiasi PSSI Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang telah mendukung kegiatan tersebut dari awal sampai akhir,” imbuhnya.

Amri juga mengapresiasi para peserta dan para pendukung masing-masing tim yang mampu menjaga kondusifitas pertandingan hingga berakhirnya turnamen. “Mudah-mudahan pada kegiatan-kegiatan yang lain di Kecamatan Mendahara bisa tetap kita jaga bersama-sama,” pungkasnya.

Penulis: Bambang Hermanto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here