Hadiri Pengajian Akbar, Bupati Asahan Serahkan 51 SKT Gratis

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan Surya yang hadir bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharty dan rombongan pada pengajian akbar di Mesjid Al Amin Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, Sumatera Utara.

Bupati pun, mengimbau masyarakat agar memanfaatkan keberadaan Mesjid bukan hanya sebagai tempat melaksanakan ibadah semata, karena Mesjid juga bisa digunakan sebagai sarana untuk melakukan berbagai hal yang mengandung kebaikan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat itu sendiri.

“Keberadaan Mesjid juga bisa digunakan sebagai sarana untuk menggali berbagai potensi yang dimiliki umat, selain juga bisa digunakan sebagai tempat untuk membahas dan memecahakan berbagai permasalahan yang ada,” ujar Surya, Senin (30/9/2019).

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat, M. Idris Siagian mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat untuk mendukung Surya pada Pilkada Asahan tahun depan yang berpasangan dengan Taufik.

Idris berlasan dikarenakan Surya merupakan sosok yang lahir dan besar di Pulau Rakyat, sehingga sudah sewajarnya masyarakat Pulau Rakyat mendukung Surya agar terpilih kembali menjadi Bupati Asahan untuk periode berikutnya.

“Karena dengan terpilihnya Bapak Surya menjadi Bupati Asahan pada pilkada nanti, pasti beliau tidak akan melupakan Kecamatan Pulau Rakyat yang merupakan kampung halaman beliau,” kata Idris.

Merespon penyampaian dari salah seorang tokoh masyarakat tersebut, Surya megatakan akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya bila dirinya dan Taufik diberikan kepercayaan untuk memimpin Asahan.

“Mohon doanya agar saya dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat bila terpilih kembali menjadi Bupati Asahan,” tandasnya.

Pada acara tersebut, Bupati Asahan juga menyerahkan Surat Keterangan Tanah (SKT) gratis kepada 51 warga dan juga hadiah kepada pemenang lomba anak sholeh se-Kecamatan Pulau Rakyat yang diberikan secara simbolis.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here