Plt. Bupati Asahan Kukuhkan Anggota Paskibra HUT RI ke 74

Asahan, PONTAS.ID – Plt. Bupati Asahan, Surya bertindak sebagai Pembina Upacara dalam acara Pengukuhan anggota Paskibra Kabupaten Asahan yang digelar di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Putra dan Putri terbaik Asahan yang dikukuhkan sebagai anggota Paskibra tersebut nantinya akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera merah-putih pada acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Asahan.

Di hadapan tamu undangan yang hadir, Plt. Bupati Asahan Surya mengatakan, bahwa sebagai anggota Paskibra harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang bermoral, berdisiplin dan dan berprestasi serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“Jadilah generasi masa depan yang unggul dalam menguasai ilmu pengetahuan (iptek) serta memiliki integritas kepribadian yang baik dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Asahan,” ujar Surya, Kamis (15/8/2019).

Surya juga mengharapkan para anggota Paskibra Asahan bisa memberi pengaruh positif, baik dilingkungan tempat tinggalnya maupun dalam pergaulan di masyarakat.

Acara juga dirangkai dengan pengucapan ikrar anggota paskibra yang dipimpin oleh Pembina Pemuda, Khualid Armansyah Lubis, serta pemasangan kendit oleh Plt. Bupati Asahan selaku Pembina Upacara kepada Pemimpin Upacara.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleNeraca Dagang Juli 2019 Defisit USD 63,5 Juta
Next articleSemangat Bung Hatta Mewujudkan Perumahan Rakyat Terus Dilanjutkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here