14 Atlet Taekwondo Asahan Ikuti Kejuaraan Pelajar Piala Gubsu

Asahan, PONTAS.ID – Sebanyak 14 atlet yang tergabung dalam Kontingen Atlet Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Indonesia Asahan, dilepas keberangkatannya dari Mapolres Asahan.

Pemkab Asahan yang diwakili Kadispora, Andre Simatupang dan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupilu melepas para peserta untuk mengikuti Kejuaraan Pelajar Piala Gubernur Sumatera Utara (Sumut), di Medan, Sumatera Utara, pada 6-9 Agustus 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Asahan, Senin (5/8/2019) dihadiri oleh Ketua Pengkab TI Asahan Sunardo Sivz, Sekretaris Pengkab TI Asahan Agus Rahmanda, Zulkifli, Wakil Bendahara Pengkab TI Asahan. Dalam kegiatan itu Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu memberikan pesan serta arahan kepada para atlet dan official saat menghadapi Kejuaraan Pelajar Piala Gubernur Sumut 2019.

Seluruh cabang olahraga termasuk taekwondo akan terus didukung Pemkab Asahan, agar semakin maju dan berkembang, karena menurut Andre Simatupang hal tersebut juga sejalan dengan visi -misi Pemkab Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Andre Simatupang juga meminta para atlet untuk tetap menjaga permainan dengan sportif, menjaga stamina serta tetap bersemangat.

“Tetap semangat dan jangan putus asa, bermainlah dengan sportif dan torehkan prestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Asahan,” tandas Andre Simatupang, di aula Mapolres Asahan, Senin (5/8/2019).

Sedangkan Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, menjanjikan akan membuat film dokumenter tentang taekwondo bila meraih kemenangan.

“Ingat selalu baca pikiran lawan dan jangan tergesa-gesa, tetap semangat dan jaga nama baik Kabupaten Asahan,” pinta Faisal.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here