Turunkan Biaya Logistik, Wakil Wali Kota Medan Sambut Kehadiran ICDX

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution berfoto bersama saat menghadiri Halal Bi Halal dan Pembukaan Gudang PT ICDX Logistik Berikat Medan, Rabu (26/6/2019)

Medan, PONTAS.ID – Sebagai perusahaan bursa berjangka komoditi derivatif Indonesia yang telah mendapatkan izin operasi pada bulan Juni Tahun 2009, keberadan PT ICDX Logistik Berikat cabang Medan menjadi hal yang bernilai positif bagi perkembangan kota Medan di masa mendatang.

“Apalagi dengan hadirnya KH Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama, warga tentunya akan makin percaya karena beliau telah memiliki track record yang sangat mumpuni dalam bidangnya,” ungkap Wakil Wali Kota Medan saat menghadiri Halal Bi Halal dan Pembukaan Gudang PT ICDX Logistik Berikat Medan di Medan, Rabu (26/6/2019).

Kehadiran PT ICDX Logistik Cabang Medan akan kembali menggairahkan lagi sektor ekonomi di tanah air yang sempat gonjang ganjing akibat memanasnya situasi politik di tanah air. Dan juga, lanjut Akhyar, akan berdampak pada penurunan biaya logistik yang bertujuan meningkatkan daya saing.

Kemudian Akhyar juga mengungkapkan bahwa sistem transaksi perdagangan berjangka ICDX dengan jenis perdagangan multilateral yang melibatkan banyak pembeli dan banyak penjual, tentunya sangat membutuhkan skill dan kepiawaian ekonomi dan komunikasi yang mumpuni.

“Tanpa itu semua, mustahil PT ICDX bisa bertahan selama ini di tengah kerasnya dunia persaingan ekonomi global,” ungkap Akhyar.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota juga mengajak semuanya untuk tetap menjaga hubungan dengan sesama manusia (Hablum Minannas) sambil tetap menjaga hubungan dengan sang pencipta (Hablum Minallah) agar mendaptkan kemuliaan di dunia dan di akhirat kelak.

Sementara itu Komisaris Utama ICDX, KH Said Aqil Siradj berharap dengan adanya PT ICDX Logistik ini mampu mengangkat ekonomi kelas bawah dan kelas menengah agar membawa perubahan untuk menjadi masyarakat yang makmur.

“Dengan hadirnya PT ICDX ini diharapkan mampu membaawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya serta meningkatkan kemakmuran masyarakat terutama masyarakat kelas bawah,” harapnya.

Turut hadir dalam acara ini, Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Staf Ahli Gubernur Sumut Bidang ekonomi, keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA Agus Tripriyono, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Ketua DPD Sumut Laden Marbun, Direktur Utama PT ICDX Logistik Berikat Petrus Tjandra.

Penulis: Ayub Badrin
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here