Porprovsu, Pemkab Asahan Turunkan 127 Atlet

Asahan, PONTAS.ID – Pemkab Asahan memberangkatkan 127 atlet dan 27 official untuk bertanding diajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) di Medan (22-29 Juni 2019).

Acara pelepasan atlet digelar di aula Melati kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara yang dipimpin Plt. Bupati Asahan, Surya.

Keberangkatan para atlet tersebut tentunya menaruh harapan besar bagi masyarakat dan Pemkab Asahan dalam hal memberikan rasa bangga dan sekaligus mengharumkan Kabupaten Asahan dengan torehan prestasi yang diharapkan dapat diraih mereka.

Plt. Bupati Asahan sangat mengapresiasi seluruh atlet yang ikut berlaga di ajang Porprovsu, beliau juga mengharapkan seluruh atlet untuk tetap semangat dan selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan.

“Saya tetap komitmen mendukung prestasi olahraga di Kabupaten Asahan”, kata Surya dalam sambutannya, Jum’at (21/6/2019).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Nurkarim Nehe sangat mengharapkan seluruh atlet bisa memberikan yang terbaik dan sekaligus mengukir prestasi diajang Porprovsu.

“Mudah-mudahan para atlet Asahan bisa mengukir prestasi sehingga nantinya dapat bergabung dengan kontingen Sumatera Utara dan even nasional,” ujar Nehe.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here