Wakil Bupati Hadiri Pengukuhan IPA Asahan Periode 2020-2022

Asahan, PONTAS.ID – Pengurus Ikatan Pemuda Al Wasliyah (IPA) Kabupaten Asahan periode 2020-2022 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan yang berlangsung hikmat dengan pengambilan sumpah dari pengurus baru tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPA Sumatera Utara, Muhammad Amril Harahap, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Rabu (24/3/2021).

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, yang juga hadir dalam acara tersebut berharap, organisasi yang Ketuai Muhammad Khoir Akmal dan Sekretaris Sulhan Amir Situmorang itu dapat memberikan yang terbaik dengan pemikiran positif, penuh semangat, dan idealisme untuk mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Atas amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk berkiprah di masyarakat, ujar Taufik,  IPA Kabupaten Asahan harus menjadi generasi muda yang intelektual, akademis, dan peduli terhadap masyarakat.

“Janganlah kamu menuntut sebuah jabatan, sesungguhnya jika diberi karena ambisimu maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu maka kamu akan ditolong mengatasinya,” ucap Taufik mengutip Hadist Rasulullah yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim, Rabu (24/3/2021).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan lanjut Taufik, akan mendukung seluruh program kerja yang akan dilaksanakan IPA Kabupaten Asahan. Untuk itu, seluruh unsur pengurus harus mampu membangkitkan energi dan semangat untuk berkarya dan berikhtiar lebih nyata dalam rangka berpartisipasi aktif menyelesaikan masalah sosial.

Hadir dalam acara tersebut selain Wakil Bupati Asahan juga ada unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), OPD (Organisasi Perangakat Daerah), dan undangan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Riana

Previous articleKunjungi DPRD DKI, DEN Dorong Percepatan Penyelesaian Perda RUED
Next articleMelanggar Perda, Satpol PP Kebon Melati Tertibkan 20 Bangunan di KBB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here