Pj Sekda Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Asahan, PONTAS.ID – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk meningkatkan disiplin kerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disemua tingkatan.

Hal tersebut disampaikan John Hardi saat memimpin upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Kamis (17/9/2020).

“Sebagai pelayan masyarakat, ASN harus bersungguh-sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ” ujar John Hardi.

Terkait dengan pandemi Covid-19, John Hardi juga mengimbau seluruh ASN untuk tetap mengikuti Protokol Pencegahan Covid-19 dengan tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan juga menjaga kesehatan tubuh.

Usai memimpin pelaksanaan upacara, John Hardi kemudian menyerahkan bantuan penali kasih kepada 24 orang ASN yang memasuki masa pensiun, masing-masing Rp 1 juta dan bantuan duka-cita kepada masing-masing ahli waris 5 ASN yang meninggal dunia sebesar Rp 5 juta yang bersumber dari iuran Korpri.

Hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut, para sraf ahli, OPD (Organisasi Perangkat Daerah), para Asisten dan ASN.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here