Pemkab Asahan Gelar Pasar Murah Hingga 6 Desember

Asahan, PONTAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Pasar Murah hingga 6 Desember 2022 di 16 titik di 13 Kecamatan. Dalam pelaksanaannya Pemkab Asahan dengan pelaku UMKM dan beberapa perusahaan yang ada di Asahan sedangkan bahan pokok yang dijual seperti, beras, minyak goreng, gula pasir, telur, sabun dan lainnya.

“Pemkab Asahan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memfasilitasi pelaksanaan pasar murah reguler yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution saat menyampaikan sambutan tertulis Bupati Asahan, di Kantor Balai Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, Kamis (03/11/2022).

John Hardi juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah reguler ini dengan baik dengan berbelanja sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan.

“Terima kasih kepada PT Bulog Sub Divre Wilayah III Asahan, PT Sintong Abadi, CV. Jampalan Baru dan para pengusaha yang telah bersedia berpartisipasi dan membantu terselenggaranya kegiatan ini,” tutup John.

Sebagai informasi, terkait lokasi kan digelar di Desa Sipaku Area, Desa Sei Lama (Kecamatan Simpang Empat), Desa Air Genting (Kecamatan Air Batu), Desa Sei Kamah II (Kecamatan Sei Dadap), Desa Meranti, Desa Gajah, Desa Suka Damai (Kecamatan Meranti), Desa Sidomulyo (Kecamatan Pulau Bandring), Desa Bagan Asahan Pekan (Kecamatan Tanjung Balai), Desa Sei Jawi-Jawi (Kecamatan Sei Kepayang Barat), Desa Sei Kepayang Kanan (Kecamatan Sei Kepayang), Desa Subur (Kecamatan Air Joman), Desa Tinggi Raja (Kecamatan Tinggi Raja), Kelurahan Sentang (Kecamatan Kota Kisaran Timur), Kelurahan Mekar Baru (Kecamatan Kota Kisaran Barat) dan Desa Rawang Lama (Kecamatan Rawang Panca Arga).

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articlePresidensi G20 Upaya Indonesia Ciptakan Perdamaian Dunia akan Dicatat Sejarah
Next articleBuluh Duri Raih Anugerah ADWI, Pemkab Sergai Gelar Syukuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here