Wali Kota Medan Terima Kunjungan Kapolda Sumut

Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin saat menerima kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dan Kakanwil BPN Sumut, Bambang Priono di Balai Kota Medan, Rabu (19/6/2019)

Medan, PONTAS.ID – Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin menerima kunjungan Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto dan Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumut Bambang Priono di Balai Kota Medan, Rabu (19/6/2019).

Selain beramahtamah sekaligus mempererat tali silaturahmi, kedatangan juga dalam rangka meningkatkan sinergitas guna mendukung pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan.

“Kita sangat menyambut baik kunjungan ini. Tentunya momen ini harus bisa kita optimalkan untuk menghasilkan sebuah kerjasama antara seluruh pihak, terutama Pemko Medan, Poldasu dan BPN Sumut,” kata Wali kota yang didampingi Sekda Wiriya Alrahman.

Wali Kota mengaku dirinya menyadari akhir-akhir ini tugas kepolisian kian berat dengan banyaknya demo terkait pemilu serentak 2019 lalu. Tentunya beban fisik dan psikis yang cukup berat ditanggung oleh setiap personil kepolisian yang harus senantiasa siap siaga setiap saat menjaga situasi kamtibmas di Tanah Air.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada personel kepolisian atas pengorbanan yang tulus dan ikhlas dalam Operasi Ketupat Toba 2019 lalu yang berjalan lancar dan berhasil menekan angka kecelakaan selama pelaksanaan Hari Idul Fitri 1440 H,” kata dia.

Kemudian apresiasi sama juga disampaikan Wali Kota kepada BPN Sumut. Disadarinya, tugas BPN Sumut semakin berat belakangan seiring kian tinggi dan berharganya nilai tanah di tengah masyarakat. “Di samping itu BPN Sumut pun telah bekerja keras menyelesaikan setiap persoalan masalah tanah di Sumut,” kata dia.

Sementara itu, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan yang sudah menerima kunjungan pihaknya dalam rangka silaturahmi, “Saya sudah 11 bulan bertugas sebagai Kapoldasu, artinya waktu saya tidak lama lagi. Namun kami selalu siap mendukung program Pemko Medan,” kata Kapolda.

Penulis: Ayub Badrin
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here