KPK Geledah Kantor Wali Kota Tasikmalaya

Jakarta, PONTAS.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang kantor Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman di Jalan Letnan Harum, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

KPK menggeledah ruangan di lantai dua, tempat kerja Budi Budiman yang mendapat penjagaan ketatĀ  polisi bersenjata lengkap. Pada saat penggeledahan berlangsung, Wali Kota Tasikmalaya didampingi Sekretaris Daerah dan sejumlah pejabat lainnya langsung datang ke lokasi. Karena adanya larangan masuk ke kantor, mereka hanya bisa melihat proses penggeledahan dari halaman.

“Maaf pak tidak boleh ke atas dan tidak boleh mengambil foto. Saya telah diinstruksikan oleh petugas secara langsung berada di ruang Wali Kota Tasikmalaya. Kami tadi diperintahkannya oleh anggota KPK di atas, karena mereka juga tengah melakukan pemeriksaan sejak pukul 09.00 WIB,” kata anggota Satpam, Beni, Rabu (24/4) saat Wali Kota Tasikmalaya bersama rombongan datang ke Bale Kota.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman baru datang ke Bale Kota pukul 09.30 WIB. Ia pun memilih bungkam saat ditanya wartawan. Demikian juga Sekretaris Daerah Ivan Diksan hanya tersenyum saat dicecar wartawan. Belum diketahui kasus apa yang dibidik KPK sehingga menyasar ke ruangan Wali Kota.

Penulis: Hartono

Editor: Idul HM

Previous articleTekan Impor, Kementan Dorong Pengembangan Bawang Putih
Next articleDirut PLN Tersangka, BUMN Hormati Keputusan KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here