Apel Siaga Pemilu, Bupati Tangerang Ingatkan Netralitas ASN

Tangerang, PONTAS.ID – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bertanggungjawab untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu yang akan digelar serentak besok, Rabu (17/4/2019).

Hal ini disampaikan Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar saat memimpin Apel Siaga Pemilu di lapangan Yudha Negara Kabupaten Tangerang, senin (15/4/2019)

Dijelaskan Bupati, untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut, harus dilakukan melalui manajemen penyelenggaraan dan keamanan yang terpadu serta komprehensiv dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada.

“Serta memperkokoh kerjasama dengan penyelenggara pemilu, jajaran TNI dan Polri, masyarakat dan mitra keamanan lainnya. Semoga upaya pemantapan demokrasi dapat terwujud, serta menjadi landasan menuju Indonesia yang sejahtera,” ucap Zaki

Zaki juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penyelenggaraan Pesta Demokrasi di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Berbeda Pilihan bukan berarti tidak bersaudara dan terpecah belah. Kita harus menjaga ideologi Pancasila dan semangat bhineka tunggal ika agar menjadi bangsa yang kuat,” kata Bupati.

Bupati juga berharap, segala bentuk tahapan proses Pemilu ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan yang berarti.

“Kepada seluruh ASN, saya ingatkan untuk menjaga netralitas agar Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar,” tegas Zaki.

Penulis: Liston Simarmata
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here