Tuntaskan Program Kerja, Raker Pramuka Kwarcab Jakut Berakhir

Bogor, PONTAS.IDRapat Kerja (Raker) Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Jakarta Utara yang berlangsung sejak kemarin di Puncak, Bogor, Jawa Barat resmi ditutup, Minggu (17/2/2019).

“Saya berterimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini hingga dapat selesai dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan sebelumnya,” kata Ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, Ocim Kosasih Sy.

Ocim berharap, program yang telah disusun dalam raker, ke depan dapat dilaksanakan dengan baik serta bisa kerjasama internal maupun eksternal. “Dengan perencanaan yang baik, Kwarcab Jakarta Utara ke depan akan semakin berkualitas,” tegasnya.

Ocim juga mengingatkan bagi ranting yang belum melaksanakan raker agar segera dilaksanakan, sehingga program kerja bisa tersusun dengan baik.

Sementara itu, Ketua Sidang Tim Perumus raker, Hartono, mengatakan dari hasil rapat komisi yang digelar selama raker telah selesai menyempurnakan 9 kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

“Dengan selesainya penyempurnaan usulan dari bidang-bidang hasil sidang diserahkan ke badan pekerja untuk dibuatkan menjadi buku,” kata Hartono.

Sehari sebelumnya, Ocim juga saat membuka raker mengapresiasi kehadiran peserta rapat yang mencapai 96 persen.

“Mengingat kepemimpinan saya memasuki tahun terakhir (2014-2019), saya harapkan juga dibahas calon pengganti saya yang lebih baik lagi tentunya,” kata Ocim saat membuka raker, Sabtu (16/2/2019).

Penulis: Sudarso
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleSelamatkan Generasi Milenial, Polda Jambi Gelar Road Safety Festival
Next articleSeleksi Tahap II Abnon Jakarta Utara Jaring 15 Semifinalis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here