Pimpin DKI Sendirian, Anies Mulai Keteteran Hadiri Undangan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Jakarta, PONTAS.ID – Hingga saat ini posisi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta masih kosong semenjak beberapa waktu lalu Sandiaga Uno mengundurkan diri, untuk maju menjadi calon wakil presiden (Cawapres) dalam bursa Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Terkait hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun mengaku mulai keteteran untuk menghadiri segala macam bentuk undangan acara yang harus dihadiri pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

“Banyak sekali undangan, dulu bisa dibagi, kalau sekarang enggak bisa,” kata Anies saat ditemui oleh wartawan di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (5/9/2018).

Sementara untuk urusan program kerja Anies merasa tidak ada masalah, bahkan semua dapat ditanganinya dengan baik.

“Kalau untuk menjalankan program, tidak. Semua berjalan baik-baik saja. Sistemnya juga ada,” ujarnya.

Sudah hampir satu bulan sejak 9 Agustus 2018 Sandiaga mengundurkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, namun Anies belum mau membuka mulut siapa yang akan menggantikan Sandiaga dan mendampinginya dalam memimpin ibukota.

“Saat ini belum ada resmi pemberhentian dari Presiden. Kita masih menunggu, kalau sudah ada baru fase berikutnya bisa bergerak,” papar Anies.

Editor: Risman Septian

Previous articleMalang Flower Carnival Jadi Trendsetter Teknologi Packaging Karnaval
Next articleBI Tegaskan Fokus Stabilkan Nilai Tukar Rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here