Bahagiakan Yatim dan Dhuafa, BNI Syariah Nobar Pembukaan Asian Games 2018

Jakarta, PONTAS.ID – Bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), BNI Syariah bersama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengajak anak-anak istimewa (anak yatim dan dhuafa) untuk menonton bersama atau nonton bareng (nobar) pembukaan Asian Games, Sabtu (18/8/2018) kemarin.

Dalam acara yang dihadiri Tribuana Tunggadewi (Direktur Risiko dan Kepatuhan BNI Syariah) dan Iwan Abdi (SEVP Bisnis Retail dan Jaringan BNI Syariah) tersebut, mereka mengajak 80 anak-anak dari Cendekia Laduni Ciledug, Peduli Yatim Al Hidayah Kebayoran Lama, Yayasan Seribu Pulau Jati Asih, dan Anak Dhuafa yang berasal dari Kampung Rambutan dan Cipinang.

“Untuk menonton secara langsung Pembukaan Asian Games 2018. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dari BNI Syariah,” kata Iwan Abdi dalam siaran persnya, Sabtu (19/8/2018).

Selain menonton bersama, BNI Syariah juga memberikan donasi berbentuk pakaian olahraga, sepatu sport dan uang saku kepada anak-anak istimewa dimana pakaian dan sepatu olahraga menjadi dress code saat menonton bersama.

“Saya senang sekali dan saya pikir ini adalah kegiatan luar biasa dengan membahagiakan anak yatim dan dhuafa, ini merupakan bentuk Hasanah yang dilakukan oleh BNI Syariah. Semoga apa yang dilakukan mendapat barokah dari Allah Subhanallahu Wa Ta’ala, amiinnn,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Tribuana menilai bahwa acara Asian Games 2018 merupakan acara yang sangat luar biasa untuk Indonesia, karena tahun ini menjadi tuan rumah dimana terakhir kali pada Tahun 1962.

“BNI Syariah terus mendukung perhelatan ini dengan berbagai rangkaian kegiatan. Dan diharapkan kegiatan nonton bersama pembukaan Asian Games 2018 ini dapat memberikan kebahagiaan untuk anak-anak yatim dan dhuafa,” tutur Tribuana.

Abuzar dari Yayasan Seribu Pulau pun mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang turut serta mensukseskan acara nobar ini.

“Pengalaman yang sangat membahagiakan untuk kami bisa menyaksikan langsung para atlit dari seluruh negara di Asia dan Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK, terima kasih BNI Syariah,” ujarnya.

Sebelumnya BNI Syariah bersama BNI Group dan YHT juga melakukan serangkaian kegiatan Hasanah dalam mendukung Asian Games 2018, yakni melakukan penyerahan bantuan fasilitas masjid dan musholla di 30 titik Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta (16/8/2018) dan juga di Jakabaring, Palembang (15/8/2018).

Editor: Risman Septian

Previous articleSemarakkan Hari Kemerdekaan, 5.000 Warga Balikpapan Ramaikan BHUN
Next articleHindari Macet, Aksi Bermotor Jokowi Saat Pembukaan Asian Games Kejutkan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here