1 Februari 2021 Merger Bank Syariah Mulai Efektif

Merger Bank Syariah
Merger Bank Syariah

Jakarta, PONTAS.ID – Mulai 1 Februari 20201 penggabungan PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIS), PT Bank Syariah Mandiri (BSM) dan PT Bank BNI Syariah (BNIS) akan mulai efektif

Merampungkan dan menyampaikan Rencana Merger merupakan milestone penting dalam serangkaian proses merger. Direktur Utama BRIsyariah, Ngatari menambahkan bahwa masih ada sejumlah tahapan sampai tuntasnya penggabungan.

“Masih ada serangkaian proses dan milestone yang harus dilalui dan kami pastikan semuanya dilakukan dengan saksama, sesuai dengan regulasi, dan mengedepankan karyawan, nasabah, mitra usaha, dan manfaat sebesarbesarnya untuk masyarakat,” katanya dalam keterangan pers, Rabu (21/10/2020).

Ia juga memastikan kepada para nasabah bahwa layanan tetap berjalan normal dan optimal. Tidak ada perubahan operasional dan layanan selama proses ini berlangsung.

Bagi para nasabah, ketiga bank menjamin sepenuhnya operasional tetap berjalan normal dengan kualitas layanan yang tetap optimal dan prima. Menjadi komitmen ketiga bank Syariah untuk melaksanakan merger ini dengan sebaik-baiknya demi kepentingan seluruh pemangku kepentingan.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Stevany

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here