Wakapolrestabes Makassar Pimpin Upacara Purna Bhakti 59 Anggota Polri

Wakapolrestabes Makassar AKBP C.F Hotman Sirait, memimpin upacara Purna Bhakti di Mako Polrestabes Makassar, Jumat (17/8/2018)

Makassar, PONTAS.ID – Wakapolrestabes Makassar AKBP C.F Hotman Sirait, memimpin upacara Purna Bhakti personil Polrestabes Makassar di halaman Mako Polrestabes Makassar, Jumat (17/8/2018).

Sebanyak 59 personil Polrestabes Makassar yang memasuki masa purna bhakti periode Agustus 2017 s/d Agustus 2018. Diantaranya AKBP Frans Tadung, SH (Kasubbag Dal Ops Bag OPS), AKBP ABD Rasyid Taha (Kasubbag Sarpras Bag Sumda), AKBP Baharuddin, S.Sos (Kasat Tahti) dan AKBP Rora (Bag Ren).

Dalam upacara tersebut Wakapolrestabes Makassar mengalungkan bunga kepada perwakilan personil yang memasuki masa purna bhakti.

Pada kesempatan tersebut AKBP C.F Hotman Sirait membacakan amanat Kapolrestabes Makassar bahwa, upacara pelepasan purna bhakti bagi personil Polrestabes Makassar ini pada hakikatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setingi-tingginya, “Dari segenap kesatuan dan rasa cinta anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tuga di kepolisian RI,” kata Hotman.

Secara pribadi maupun selaku Pimpinan, lanjut Homan, jajaran Polrestabes Makassar mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.

“Selamat menikmati masa pensiun dan semoga Allah memberkahi Bapak/Ibu kesehatan yang baik, kejernihan pikiran yang bertambah dan kearifan yang makin sempurna,” tutupnya. (Kontri)

Editor: Hendrik JS

Previous articleIjin Operasi LRT Masih akan Dibahas Pekan Depan
Next articleAnies Baswedan Imbau Warga Jakarta Ramah Terhadap Atlet Asian Games

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here